Sunday 30 October 2011

Intan Nuraini Tak Sabaran, Donny Sang Pembimbing



Zona Malam - Artis Intan Nuraini akhirnya melepas lajang setelah resmi dinikahi Donny. Kebahagiaan tentunya juga datang dari orangtua Intan. Mereka pun menilai Intan dan Donny adalah pasangan serasi.

Ayah Intan, Rohmani menilai anaknya itu mempunyai sifat yang tak sabaran. Namun setelah menikah, mereka mengaku tenang karena percaya sang suami bisa membimbingnya.

"Donny cukup dewasa, dan cukup sabar karena Intan orangnya kurang sabar. Donny bisa membimbing Intan dan menjadi suami yang bertanggung jawab," tuturnya usai upacara pernikahan di Auditorium Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/10/2011).

Intan dipersunting sang suami dengan mas kimpoi berupa logam mulia seberat 30 gram. Selama proses ijab kabul, Intan terlihat tak hentinya menitikan air mata. Terlebih saat keduanya diberikan petuah oleh sang ayah.

Kedua orangtua Intan pun meminta doa agar anaknya rukun. "Semoga keluarga mereka menjadi keluarga yang bahagia dan rukun selamanya," tuturnya.
DI LIKE YA GAN
 
detikHot/detikcom

No comments:

Post a Comment