Sunday 29 July 2012

"Messi Memang Selalu Beda"

Minggu, 29 Juli 2012 19:39 wib
Lionel Messi (Foto:Getty)
Lionel Messi (Foto:Getty)
CASABLANCA – Lionel Messi kembali mendapat pujian. Kali ini, pujian itu dilontarkan entrenador Barcelona, Tito Vilanova, menyusul hattrick yang dicetaknya saat tim Katalan menghadapi Raja Casablanca di Tangier, pagi tadi.

Barca melibas klub asal Maroko ini dengan skor akhir 8-0. Sempat didera cedera, Messi akhirnya mampu melakoni pertandingan pertamanya di laga pramusim. Sebelumnya, bintang Blaugrana ini harus absen saat meladeni Hamburg, Rabu (25/7) lalu.

“Saat Anda memiliki pemain dengan gelar pemain terbaik di dunia dan kemampuan mencetak gol seperti ini, maka dia akan selalu buat perbedaan. Sekali lagi, Messi mampu melakukan itu,” kata Vilanova, demikian dikutip Goal, Minggu (29/7/2012).

“Pertandingan ini seperti beradu kecepatan, sebab kami menghadapi tim yang selalu memaksa Anda terus berlari di lapangan. Pemain-pemain muda juga bermain dengan baik. Semua pemain bermain dengan level sangat tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, pelatih 42 tahun ini juga mengatakan bahwa dia tidak bisa menjamin tentang kembalinya David Villa ke lapangan. Pasalnya, pemain internasional Spanyol itu membutuhkan waktu yang lama untuk pemulihan cederanya.

“Cedera yang dialaminya adalah cedera serius dan butuh waktu penanganan serta pemulihan yang panjang. Saat dia sudah pulih, kami akan sangat senang untuk menyambutnya kembali,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment