Tuesday 23 October 2012

Angelina Sondakh Hamil ??

Angelina Sondakh Hamil ?? - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum mendapatkan informasi mengenai kebenaran berita soal kehamilan terdakwa kasus korupsi Angelina Sondakh. Rumor tentang kehamilan politisi Partai Demokrat yang terlilit kasus dugaan suap itu ramai berhembus di media sosial dan sempat diberitakan oleh tayangan infotainment.

"Belum ada informasi soal itu ke KPK," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi sembari terkekeh saat dihubungi beritasatu.com melalui sambungan telepon, Selasa (23/10).

Perempuan yang akrab disapa Angie itu santer dirumorkan telah menikah secara siri dengan mantan penyidik KPK Brotoseno. Sebelumnya dia menikah dengan mendiang Ajie Massaid yang juga politisi Partai Demokrat.

Saat ini Angie mendekam di Rumah Tahanan khusus perempuan Pondok Bambu. Johan mengaku tidak tahu apakah Angie rutin mendapatkan kunjungan dari Brotoseno.

"Saya tidak tahu apakah Rutan Pondok Bambu menyediakan fasilitas untuk itu (berhubungan intim)," ujarnya.

Nama Angie hangat dibicarakan publik terkait dengan kasus korupsi. Dia didakwa telah menerima suap dalam pembahasan anggaran sarana dan prasarana di Kementerian Pemuda dan Olahraga dan pembahasan anggaran Pendidikan Tinggi di Kementerian Pendidikan Nasional tahun anggaran 2010.

No comments:

Post a Comment