Thursday 29 November 2012

10 Rahasia Langsing Calon Pengantin



[imagetag]

 Menjaga berat badan tak hanya dilakukan oleh pelaku diet, tapi juga calon pengantin. Bagi calon mempelai wanita, penampilan adalah nomor satu. Tampil cantik, langsing, dan anggun seperti putri kerajaan.

Bukan sembarangan diet. Diet terbaik untuk calon pengantin adalah detoksifikasi. Mengeluarkan racun dari tubuh tak hanya mengurangi bobot, tapi juga memancarkan aura.

Jadi, jangan lewatkan makanan yang ada di bawah ini, seperti yang dilansir Boldsky.com:

1. Sayuran Hijau

Ini adalah diet sehat. Sayuran hijau kaya serat, vitamin dan protein. Kandungan lutein pada bayam, brokoli dan kubis membuat Anda kulit tampil bercahaya saat pesta. Di samping itu, sayuran hijau juga rendah kalori dan mudah dicerna.

2. Jeruk bali

Jeruk adalah buah yang dapat mengurangi tingkat insulin, tekanan darah, stres dan juga penurunan berat badan. Anda dapat menggunakan jeruk ini jika ingin tampil langsing dan seksi saat pernikahan.

3. Bit

Kaya vitamin C, B6, B3 dan betakaroten. Sayuran ini dapat meningkatkan jumlah darah, tak heran jika banyak yang menggunakannya sebagai obat anemia.

4. Madu

Meski memiliki rasa manis, madu juga dapat digunakan untuk diet. Tambahkan beberapa tetes madu dalam jus lemon panas, ramuan ini akan membuat Anda menahan rasa lapar lebih lama.

5. Stroberi

Ingin mendapat wajah berseri saat pesta pernikahan? Stroberi jawabannya. Buah warna merah ini membantu penurunan berat dan menjaga kesehatan kulit. Bagian terpentingnya, stroberi merupakan salah satu makanan afrodisiak. Sehingga dapat meningkatkan hasrat sekseual sebelum malam pernikahan.

6. Cabai merah

Rasa pedas cabai merah berfungsi untuk membakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh. Jika Anda merasa lelah atau lesu, Anda dapat mengkonsumsi cabai merah untuk menambah stamina.

7. Telur

Mendengar nama telur, tentu yang terlintas adalah kolesterol. Namun, beberapa penelitian, menjelaskan telur adalah bahan pangan yang dapat menekan nafsu makan. Jika Anda khwatir dengan kesehatan, Anda dapat mengkonsumsi bagian putih telurnya saja.

8. Lemon

Lemon dikenal dengan khasiatnya untuk membakar timbunan lemak. Apalagi, jika Anda mencampurkannya pada segelas air panas.

9. Air mineral

Untuk membuang racun, dibutuhkan cairan yang cukup. Produksi air di tubuh, meningkatkan gerakan usus dan detoksifikasi tubuh.

10. Makanan mengandung gas

Sebaiknya Anda menjauhkan makanan ini sebelum pesta pernikahan. Makanan ini hanya akan membuat perut menjadi kembung dan mengeluarkan gas.

sumber

#fd452a


No comments:

Post a Comment