Tuesday 27 November 2012

Manfaat dan Keuntungan Menjadi Member Alfamart



[imagetag]








[imagetag]
Hallo sobat sekalian semua… kali ini saya mau , apa itu ceritanya??? Mari kita simak aja.. hehe.. Saya mau pengalaman pribadi yaitu menjadi member Alfamart. Apa itu member alfamart? Member Alfamart adalah sebutan untuk para pelanggan setia Alfamart. Dan pasti kalian semua bertanya-tanya, apa manfaat dan keuntungannya? Banyak sekali manfaat yang kita dapat jika kita menjadi member Alfamart salah satunya adalah HematKU, kita akan mendapat potongan harga jika kita berbelanja di Alfamart. Cukup hemat bukan! Itu baru salah satunya masih banyak lagi keuntungan dan kejutan-kejutan yang akan di dapatkan oleh para member Alfamart seperti Kalender Belanja, Specialku dan Hadiahku,serta program ekslusif lainnya.

Lalu bagaimana seseorang bisa disebut sebagai member alfamart? Ya jawabannya sangat mudah, pelanggan harus memiliki dan bergabung dalam keanggotaan Kartu AKU, A Card Flazz atau Kartu AKU BNI. Mungkin kalian akan bertanya bagaimana cara mendapatkan kartu tersebut. Sebelum saya jelaskan bagaimana cara mendapatkan kartu-kartu tersebut. Saya akan ulas sedikit tentang kartu-kartu tersebut. Langsung kita simak.

1. Kartu AKU



[imagetag]
Kartu AKU Adalah kartu member yang pertama kali diluncurkan Alfamart pada tahun 2005. Dengan Kartu AKU, Member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member Kartu AKU. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

2. A Card Flazz



[imagetag]
A Card Flazz Adalah Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 15 Mei 2010 bekerja sama dengan Flazz BCA, yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran/transaksi karena A Card Flazz merupakan Kartu Prepaid (kartu non rekening yang dapat menyimpan uang untuk keperluan berbagai transaksi).

A Card Flazz dapat digunakan sebagai alat pembayaran tidak hanya diseluruh outlet Alfamart, Alfamidi ataupun Alfaexpress tetapi juga diseluruh merchant Flazz antara lain restoran, salon, toko buku, parkir, bioskop dan masih banyak lagi. Untuk sementara ini, A Card Flazz berlaku di Jabodetabek, Surabaya dan Bandung.

3. Kartu AKU BNI



[imagetag]
Kartu AKU BNI Merupakan salah satu Kartu Member Alfamart yang di luncurkan pada 1 Januari 2010, merupakan kerjasama antara Alfamart dengan Bank BNI. Kartu AKU BNI merupakan kartu multifungsional, yang selain berfungsi sebagai kartu member, juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Pengguna Kartu AKU BNI juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dan kejutan spesial dari Alfamart serta tentunya dapat mengikuti program-program eksklusif khusus member di Alfamart. Untuk saat ini, Kartu AKU BNI berlaku di Alfamart Jabodetabek.

Setelah anda membaca tentang kartu-kartu di atas. Sekarang saya akan jelaskan cara mendaftar menjadi member alfamart berikut langkah-langkahnya :

  1. Pelanggan datang ke Alfamart terdekat
  2. Mengisi Formulir dengan data yang lengkap dan benar
  3. Input data yang wajib isi di aplikasi kasir seperti : Nama, Nomor Identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar), No Telp/ Hp, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin.


Saya rasa kalian sudah paham dan mengerti cara mendaftar menjadi member Alfamart dan manfaatnya menjadi member alfamart. Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya menjadi member alfamart. Jika kalian semua masih penasaran kalian buktikan saja sendiri. Saya yakin kalian juga pasti merasakan hal yang sama dengan saya dan tidak akan pindah ke Minimarket lain setelah anda merasakan manfaatnya. Jadi tunggu apalagi langsung pergi ke Alfamart terdekat di sekitar rumah anda. atau untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi disini www.alfamartku.com

Mungkin cuma itu saja yang bisa saya share pada kalian semua. Saya hanya ingin berbagi apa yang saya rasakan menjadi member alfamart. Sebelumnya saya ucapkan banyak terimaksih telah membaca artikel ini. Jika ini bermanfaat bagi kalian semua silahkan di share ke social media.



#fd452a


No comments:

Post a Comment