Wednesday 23 November 2011

Polisi Kembali Gerebek Prostitusi Prigen

 
 
Zona Malam - Kawasan prostitusi di Prigen dan Gempol, kembali diobrak-abrik oleh Polres Pasuruan. Dari razia yang digelar Rabu (23/11/2011) dini hari, petugas Satuan Sabhara akhirnya berhasil menangkap sebanyak 10 pekerja seks komersial (PSK), yang tengah menjajakan diri.
Kasat Sabhara Polres Pasuruan AKP Misnan mengatakan para PSK yang tertangkap ini adalah mereka yang selama ini beroperasi, namun belum pernah tertangkap. Saat digerebek petugas, sejumlah PSK sempat lari ketika hendak ditangkap. Namun, berhasil ditangkap.

"Enam PSK ditangkap dari lokalisasi prostitusi di lingkungan Pesanggrahan, Kelurahan Tretes, Kecamatan Prigen. Sementara, 4 PSK lainnya diamankan dari kawasan Tangkis Gempol. Mereka diciduk, ketika sedang menjajakan diri," ujar AKP Misnan, Kasat Sabhara Polres Pasuruan.

Dia menambahkan, untuk menciptakan suasana yang kondusif, operasi serupa rencananya akan terus digelar. Pasalnya, kata Misnan, sebagai kota santri, Kabupaten Pasuruan sudah sewajarnya bersih dari prostitusi.

"Dengan digelar razia terus menerus, kita berharap tidak ada lagi praktek prostitusi," imbuhnya. [beritajatim.com]
DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment