Wednesday 26 September 2012

Alex Song Tak Gentar Hadapi Cristiano Ronaldo Song berpengalaman menjegal Ronaldo saat keduanya masih di Liga Primer Inggris.

Luka Modric and Alex Song first games for Real madrid- Barcelona
                                                                 Luka Modric and Alex Song first games for Real madrid- Barcelona
 
 
Absennya Carles Puyol dan Gerard Pique membuat entrenador Tito Vilanova putar otak menambal lini belakang. Saat membekuk Granada 2-0 akhir pekan kemarin, Alex Song akhirnya diturunkan di jantung pertahanan bersama Javier Mascherano, padahal posisi aslinya sebagai gelandang.

Besar kemungkinan pemain yang dipanggil Songito oleh Cesc Fabregas ini akan tampil di posisi yang sama pada El Clasico pertamanya, 7 Oktober mendatang. Song pun tak takut meladeni ancaman Cristiano Ronaldo yang menjadi motor serangan Real Madrid.

"Saya bermain di mana pun pelatih meminta. Saya main di sana beberapa kali [bersama Arsenal] ketika ada pemain cedera dan juga pernah mengakhiri laga di lini belakang, padahal mengawalinya sebagai gelandang," papar pemain usia 25 tahun, dikutip Espn.

"Tentu, kami lebih kuat dengan Pique dan Puyol di center-back, tapi saya siap dan pernah bermain melawan Ronaldo di Liga Primer," tegas Song.
"Saya bukan baru bermain, saya bukan pemain usia 17 atau 18 tahun. Saya bermain lebih dari 200 laga bersama Arsenal dan tak khawatir mengenai itu. Saya tak akan memikirkan bagaimana menghentikan Ronaldo jika itu terjadi," tutupnya. 

Sumber : www.goal.com

No comments:

Post a Comment