Sunday 30 September 2012

CR7, Real Madrid Tidak Akan Kalah Lagi

Real Madrid berhasil mempecundangi Deportivo La Coruna dengan skor 5-1. Kemenangan tersebut mampu memberikan suntikan semangat kepada pasukan Jose Mourinho untuk persiapan El clasico kontra Barcelona. Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick mengklaim bahwa timnya tidak akan kalah lagi.



Pasca kemenangan kontra Deportivo La Coruna, Cristiano Ronaldo menegaskan Real Madrid tidak akan pernah mengalami kekalahan lagi musim ini. Apa yang dikatakan pemain berusia 27 tahun itu adalah guna memberikan semangat para rekannya. Akhir pekan ini, Los Blancos akan bertandang ke markas Blaugrana pada Senin (8/10).


"Di awal kompetisi kami agak lesu. Namun, setelah kemenangan dan gol atas Deportivo La Coruna, kami telah bangkit. Real Madrid memiliki tim yang hebat dan kami sadar kami tidak akan lagi kehilangan poin. Kami telah meraih kemenangan penting malam ini," tegas CR7.

Dengan adanya rotasi pemain yang diterapkan Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo menegaskan dirinya tidak terganggu dengan hal itu. Pemain asal Portugal itu menyadari rotasi pemain sangat penting mengingat panjangnya jadwal kompetisi Los Blancos.

"Kami harus menerima keputusan pelatih karena saya yakin dia pasti memberikan yang terbaik untuk tim. Musim ini sangat panjang dan pastinya akan selalu ada pergantian."

Jelang El Clasico, Cristiano Ronaldo meminta timnya tetap fokus. Mereka harus meraih tiga poin demi mengkatrol posisi ke papan atas kalsemen sementara.

"Kami tahu akan menghadapi laga yang sangat sulit. Namun, kami harus tetap fokus dan percaya diri bahwa Real Madrid dapat bermain baik."


Sumber 
www.bolanews.com

No comments:

Post a Comment