Wednesday 26 September 2012

Real Madrid Mourinho Minta Ubah Jadwal Madrid vs Vallecano



Jose Mourinho (Pierre-Philippe/Getty Images)


 Real Madrid akan meladeni laga pekan ke lima mereka kontra Rayo Vallecano di Stadio del Rayo Vallecano. Laga tersebut ditunda selama satu hari setelah adanya sabotase dari kelompok tertentu yang memotong kabel untuk lampu penerangan stadion.

 Menurut laporan dari media setempat, Federasi Sepak Bola Spanyol telah mengatur jadwal ulang dan menyatakan pertandingan dimulai pukul 20.00 waktu setempat atau 01.00 dini hari WIB, Selasa (25/9). Sementara laga Sevilla kontra Deportivo La Coruna juga ditunda selama 15 menit, yaitu pukul 21.15 waktu setempat atau sekitar 02.30 WIB agar tidak berbenturan.
Namun, Direktur Olah raga Real Madrid, Miguel Padreza, meminta jadwal pertandingan mereka ditinjau kembali.
"Mengingat begitu ketatnya jadwal La Liga, kami memutuskan untuk kembali meminta untuk mengubahnya pada pukul 17.00 (waktu setempat) karena kami belum tahu pasti apakah masalah penerangan telah terselesaikan jika pertandingan dimulai malam hari. Perubahan waktu itu juga sebelumnya telah diminta Mourinho," kata Miguel Padreza kepada media.
"Ini sebenarnya masalah bagi Vallecano karena kami hanya ingin klub kami bermain tanpa halangan di luar teknis sepak bola. Saya akan tetap membela hak-hak Madrid," tambah Miguel Padreza.

Sumber www.bolanews.com

No comments:

Post a Comment