Wednesday 26 September 2012

Jose Enrique: Suso Bisa Jadi Pemain Top Enrique menilai bila Suso dapat mengimbangi talenta yang dimilikinya dengan kerja keras, dia dipastikan dapat merengkuh sukses.


World Football Challenge friendly; Suso, Liverpool v Toronto FC


Jose Enrique percaya Jesús Joaquín Fernández Sáez de la Torre alias Suso, rekan seklubnya di Liverpool sekaligus kompatriotnya asal Spanyol, dapat berkembang menjadi pemain top.
Remaja 18 tahun berposisi gelandang serang itu baru saja melakoni partai pertama di Liga Primer Inggris kontra Manchester United, Ahad (23/9) lalu, setelah tiga hari sebelumnya bermain apik dalam debut dengan tim senior The Reds di Liga Europa.
Enrique menilai bila Suso dapat mengimbangi talenta yang dimilikinya dengan kerja keras, dia dipastikan dapat merengkuh sukses.
"Saya mengenal Suso dengan baik karena kami sama-sama berbicara bahasa Spanyol dan saya pikir dia sudah menjadi seorang pemain top," kata sang bek kiri kepada Liverpool Echo.
"Dia dapat benar-benar menjadi pemain top bagi Liverpool dan bagi tim mana pun di dunia."
"Saya bilang padanya bahwa dia harus bekerja sangat keras di Premier League dan ikut bekerja membantu pertahanan seperti semua pemain lainnya. Itu sangat penting, tapi saya katakan jika dia bekerja keras dia punya segala kualitas untuk sukses."
"Saya pikir sekarang dia sudah siap. Kita melihat itu saat melawan Manchester United. Dia bermain sangat baik," tandas Enrique.


Sumber www.goal.com

No comments:

Post a Comment