Wednesday 26 September 2012

Pelatih Santos Minta Kaka Gantikan Ganso Ramalho mendesak klub agar tidak membuang waktu mencari pemain pengganti Ganso yang hengkang ke Sao Paulo.

 Ricardo Kaká, en la presentación de sus nuevas botas Adidas en Madrid

Pelatih Santos Muricy Ramalho mendesak manajemen klub agar segera mencari pengganti Paulo Henrique Ganso. Nama Kaka menjadi salah satu pemain yang diinginkan Ramalho berada di dalam tim besutannya.

Ganso telah ditransfer ke Sao Paulo pada awal pekan ini dengan nilai yang diperkirakan mencapai €9 juta. Ramalho pun mendesak klub bertindak cepat mencari penggantinya.

Robinho, Diego dan Kaka, mereka merupakan pemain penting. Segala sesuatunya masih memungkinkan. Saya yang bisa menyangka Sao Paulo mengeluarkan uang sebesar itu untuk Ganso. Ketiga pemain ini bagi kami masih memungkinkan,” ungkap Ramalho dilansir Football Espana.

“Berkaca dari situasi ekonomi, kami harus mempertimbangkan aspek lainnya. Kami harus melakukannya sekarang, bukan dalam rentang waktu dua pekan.”

“Mengganggu pemain yang kami miliki bukan gaya saya. Tapi Anda tidak bisa melakukan analisa biaya tanpa mengganggu para pemain. Kami perlu memberikan dukungan kepada pemain yang ada sekarang. Kami juga perlu mendatangkan pemain dengan kualitas bagus.”


Sumber www.goal.com

No comments:

Post a Comment