Wednesday 26 September 2012

Barcelona Seydou Keita Masih Simak Pertandingan Barca


Seydou Keita (Getty Images)




Seydou Keita sepertinya masih belum bisa melupakan Barcelona. Buktinya gelandang yang kini memperkuat Dalian Aerbin itu masih terus menyimak sepak terjang mantan klubnya tersebut.


Seydou Keita pindah ke Cina untuk memperkuat Dalian Aerbin pada bursa transfer musim panas lalu dengan status bebas transfer. Dua bulan berlalu, Keita ternyata masih teringat akan masa-masa indahnya di Barca.
"Saya saat ini bermain di Cina dan saya bahagia. Walau demikian saya terus mengikuti pertandingan Barcelona karena mereka klub tersebut telah memberi saya segalanya," kata Keita di Football Espana.
Keita sendiri mengaku berat meninggalkan Barca. Menurut Keita, Barca adalah salah satu klub yang berkesan dalam sejarah kariernya. Walau demikian, ia mengaku tak menyesal dengan keputusannya untuk angkat kaki dari Camp Nou tersebut.
"Merupakan keputusan berat untuk meninggalkan Barca, tapi saya dan klub telah membuat keputusan yang terbaik. Bahkan untuk pemain dari tim muda, mereka tak bisa menyelesaikan karier mereka di Barca. Bagi saya merupakan kehormatan bisa bermain di lub tersebut selama empat musim," simpul Keita.



Sumber www.bolanews.com

No comments:

Post a Comment