Sunday 30 September 2012

Lorenzo Khawatirkan Kecepatan 2 Rivalnya

Jorge Lorenzo (foto: Crash)
Jorge Lorenzo (foto: Crash)

ARAGON – Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo sukses meraihpole position pada MotoGP Aragon kemarin. Tapi kesuksesannya meraih polesempat juga tak kelap dari meraih hasil ini. Karena dia mengakui Dani Pedrosa dan Cal Crutchlow juga memiliki kemampuan yang sama cepat dengannya.
Pembalap asal Spanyol ini berhasil menjadi pembalap tercepat dengan catatan waktu 1.49.404 detik. Lorenzo berhasil unggul 0.088 detik dari Dani Pedrosa, yang sempat terjatuh pada awal sesi. Beruntung Pedrosa tidak mengalami cedera.

Saat sesi kualifikasi, Lorenzo melahap tiga lap demi memastikan menjadi yang tercepat di sesi MotoGP Aragon. Meski begitu, dia sangat mewaspadai duet rivalnya itu, yang tampil tak kalah cepat.

"Saya merasa senang, saya benar-benar berpikir Cal akan mengambil posisi terdepan karena waktu pencapaiannya benar-benar cepat, tapi akhirnya kami berhasil meningkatkan waktu putaran kami di sesi kualifikasi terakhir," katanya.

"Sangat penting untuk berada di barisan depan dalam posisi pole, tapi besok (hari ini.red) adalah yang terpenting. Kami harus melakukan banyak lap dan itu akan menjadi balapan yang panjang. Mari kita lihat bagaimana cuaca nanti, kami semua berharap itu tidak akan hujan, itu jauh lebih baik daripada kering,” sambungnya.


Sumber www.okezone.com

No comments:

Post a Comment