Saturday 31 December 2011

Cinta Segitiga, Penyebab Gadis Itu Dibunuh di Hotel

Ilustrasi mayat (dalje.com)

SEMARANG - Zona Malam - Kasus pembunuhan terhadap seorang perempuan di hotel kawasan wisata Bergas Bandungan, Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis kemarin, akhirnya terungkap.

Pelaku adalah anggota TNI, Sertu HE, sementara korbannya, SF (23), diketahui mahasiswi IAIN Wali Songo Semarang. Pembunuhan terjadi lantaran pelaku menjalin hubungan dengan perempuan lain.

Keluarga korban yang tinggal di Banyumeneng, Mranggen, Demak, pagi tadi mendatangi Mapolres Semarang untuk mengurus pengambilan jenazah korban. Keluarga korban juga diperiksa oleh polisi untuk mengetahui latar belakang pembunuhan.

Ngatman, ayah korban, Jumat (30/12/2011), mengatakan anaknya merupakan pacar dari pria anggota TNI yang bertugas di Kodam IV Diponegoro.

Berdasarkan informasi dari keluarga, korban sudah berpacaran dengan pelaku selama enam tahun. Namun kehadiran orang ketiga, yakni perempuan berinisial NS, menyebabkan hubungan mereka tidak harmonis dan berujung pembunuhan. Sebelumnya polisi menduga korban dibunuh karena menolak diajak berhubungan intim.

Hingga saat ini jajaran Polres Semarang belum memberikan keterangan resmi terkait kasus tersebut. Sementara pelaku sudah dibawa ke Denpom Salatiga untuk diperiksa.

Seperti diketahui, mahasiswi semseter VIII itu ditemukan tewas pada Kamis pagi kemarin dengan luka jeratan di leher dan pukulan benda keras di bagian wajah pada Kamis. Jasad korban sempat disembunyikan di bawah tempat tidur Hotel Alam Hijau. Jenazah dimakamkan oleh keluarga siang tadi.

DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment