Saturday 31 December 2011

FPI Ancam Sweeping Tari Telanjang

 
Zona Malam - Sekitar 2.500 anggota FPI akan melakukan sweeping ke tempat hiburan yang menyajikan tarian telanjang pada malam pergantian tahun. Namun Polda Metro Jaya tidak mentolelir ormas yang melakukan sweeping.

"Ada 2.500 anggota FPI yang akan turun pada malam Tahun Baru nanti. Kita akan turun mulai pukul 10 malam ke tempat-tempat hiburan yang menampilkan tarian telanjang," tegas Habib Salim Selon Alatas, salah satu pentolan FPI pada Jumat (30/12).

FPI juga mengingatkan Satpol PP Jakarta dan polisi agar melakukan razia ke beberapa tempat usaha yang menjual minuman keras di Jakarta. Karena tempat-tempat itu siangap memberi contoh buruk bagi generasi muda Jakarta.

"Kita sering menemukan itu. Kalau Kapolda dan Satpol PP tidak membersihkannya, maka FPI dan umat Islam akan bertindak karena sudah terang-terangan," ancam Habib Salim.

Menyikap ancaman itu, Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menindak tegas organisasi masyarakat (ormas) yang melakukan sweeping ke sejumlah tempat hiburan saat malam Tahun Baru.

"Kita akan tindak tegas masyarakat yang bertindak tidak sesuai aturan," tegas Kombes Pol Baharudin Djafar, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, sabtu (31/11).

Baharudin mengingatkan agar ormas-ormas yang ada di Jakarta agar tidak melakukan tindakan sendiri. Terlebih Polda Metro Jaya telah menyiagakan personilnya untuk mengamankan perayaan pergantian tahun.

"Kita mengimbau ormas tidak melakukan tindakan sendiri. Serahkan ke kepolisian. Kalau ada kegiatan yang tidak sesuai dengan aturan ya kita akan tindak sesuai dengan aturan yang berlaku," harapnya. [fir/fu]
 
http://www.jakartapress.com/
DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment