Thursday 29 December 2011

Tahun Baru Ala Hollywood di Hotel Sultan

 
Zona Malam - Tak mau kalah dengan mal, hotel mewah di Jakarta juga mengadakan acara besar khusus menyambut Tahun Baru. Hotel Sultan Jakarta akan mengadakan pesta pergantian tahun dengan tema "Hollywood Awesome". Pasti glamour!

Tanggal 31 Desember 2011 nanti, kosongkan jadwal Anda untuk datang ke Hotel Sultan, di Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Di sana ada perayaan pergantian tahun ala Hollywood. Banyak acara yang digelar dalam pesta Tahun Baru ini dan namanya disesuaikan dengan film dari Hollywood, seperti The Pirates Adventures, The Oscar, Night at The Peacock, Broadway Sensation, dan The Sound of Music.

Dari situs sultanjakarta.com, Kamis (29/12/2011), Saturday Night Fever akan diadakan di Kudus Bar and Wine. Di sini, Anda diundang untuk ikut berpesta sepanjang malam dengan nuansa retro dan techno party. Seorang DJ perempuan akan memutarkan lagu-lagu yang sedang terkenal. Siapkan tubuh Anda untuk bergoyang sepanjang malam, sambil menikmati martini dan cocktail.

Tak mau kalah dengan Kudus Bar and Wine, Peacock Cafe juga mengadakan acara Tahun Baru berjudul "Night At The Peacock". Anda bisa merayakan pergantian tahun di sini bersama keluarga. Cukup dengan membayar Rp 368.000 untuk orang dewasa, dan Rp 138.000 untuk anak-anak, Anda sudah bisa merayakan Tahun Baru sambil mecicipi aneka hidangan lezat nan mewah.

Di Main Tower, ada acara bernama The Sound Of Music. Di sini, Anda bisa menanti pergantian tahun sambil menikmati lagu-lagu yang diputar. Penyanyi-penyanyi terbaik akan menghibur Anda dengan lagu-lagu terbaik dari era tahun 70 hingga 90-an. Acara semakin seru dengan adanya penampilan dari perkusi, dancer, dan pertunjukkan sulap. Coba juga peruntungan Anda di lucky draw.

Apakah Anda salah satu penggemar pertunjukkan Broadway? Di Golden Ballroom Hotel Sahid, ada theatrical entertainment Hollywood Broadway, live music, dancer, dan master magician yang bisa Anda saksikan. Jangan sia-siakan juga kesempatan Anda menjadi pemenang di undian Tahun Baru. Jika ingin bergabung, Anda harus membayar Rp 578.000 untuk orang dewasa dan Rp 388.000 untuk anak-anak.

Untuk melihat penghargaan Oscar, Anda tidak perlu jauh-jauh ke Amerika. Restoran Taman Sari di Hotel Sahid telah menyiapkan perayaan Tahun Baru bernuansa Oscar. Anda akan dihibur dengan tarian salsa dan makanan khas Prancis. Untuk ikut serta dalam acara ini, Anda harus menyiapkan dana yang cukup besar, yaitu Rp 788.000, ini sudah termasuk soft drink dan champagne. Jika ingin membawa anak kecil, Anda harus menyiapkan dana tambahan Rp 388.000/anak. Biaya yang cukup mahal tentu akan terbayar setelah Anda mengikuti acaranya.

The Lounge di Hotel Sultan juga tak ingin kalah unjuk gigi di malam pergantian tahun. Tempat ini akan menampilkan penyanyi bersuara emas dan menghidangkan makanan aneka makanan lezat, seperti seafood, domba panggang, dan masih banyak lagi. Uniknya, tema yang diusung adalah The Pirates Adventures. Cukup membayar Rp 218.000/orang, Anda sudah bisa mencicipi itu semua.

Tak sampai di situ, Hotel Sultan juga menyediakan paket asyik Tahun Baru untuk Anda. Ada 3 paket yang ditawarkan, paket pertama adalah Grand Deluxe Room seharga Rp 1.899.000. Paket ini sudah termasuk dalam makan malam Tahun Baru di Lagoon Cafe untuk dua orang. Paket kedua adalah Junior Suite seharga Rp 2.599.000. Jika memilih paket ini, Anda akan mendapatkan makan malam Tahun Baru di Golden untuk 2 orang. Paket ketiga adalah Family 1 B/R Suite seharga Rp 2.999.000 dengan penawaran yang sama seperti paket Junior Suite.

sumber : sultanjakarta.com
DI LIKE YA GAN

No comments:

Post a Comment