Monday 30 April 2012

Adik Cemburu dengan Payudara Kim Kardashian


Keluarga Kardashian (Foto: Reuters)
LOS ANGELES- Zona Malam - Khloe Kardashian mengakui cemburu melihat payudara kakaknya, Kim Kardashian. Bahkan, Khloe berharap bisa memiliki payudara seperti Kim.

Beberapa tahun belakangan ini, Khloe Kardashian memang sering mengeluhkan tentang berat badannya yang dianggap gemuk. Khususnya di bagian perut dan lengan.

"Kami memiliki tubuh yang berbeda. Tapi apakah mereka memiliki bagian tubuh yang ingin aku miliki? Iya, aku ingin memiliki payudara Kim. Aku punya masalah di bagian perut dan tangan," keluh Khloe seperti dikutip Femalefirst, Senin (30/4/2012).

Semenjak menikah dengan pebasket, Lamar Odom, Khloe mengakui jadi malas memperhatikan tubuhnya. Namun, Khloe sekarang bertekad akan melakukan segala cara untuk membentuk tubuh indahnya.

"Aku pikir, ketika aku menikah aku menjadi malas. Lamar dan aku memiliki fase dimana kami hanya berbaring dan tidak melakukan apa-apa," katanya.(rik)
sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment