Monday 30 April 2012

Dalglish Gelar "Audisi" Jelang Final Piala FA

Andy Carroll dan Kenny Dalglish (dailymail)
Zona Malam - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, belum menentukan susunan pemain yang akan tampil saat melawan Chelsea di final Piala FA, Sabtu 5 Mei 2012. Dalglish mengaku akan melakukan "audisi" saat melawan Fulham, Selasa 1 Mei 2012.

Biasanya Dalglish hanya ingin timnya fokus ke pertandingan selanjutnya, namun kali ini pelatih 61 tahun tersebut menaruh satu mata ke final Piala FA. Bahkan Dalglish menegaskan dirinya akan melakukan "audisi" untuk menentukan siapa yang akan menjadi starting eleven di final.

"Audisi" tersebut akan dilakukan Dalglish saat menghadapi Fulham di Anfield pada lanjutan Premier League. "Saya bilang ke semua pemain saya, kalau saya akan memberi semua peluang untuk tampil Sabtu. Kami menginginkan skuad terkuat, dan banyak cara yang bisa kami lakukan," ujar Dalglish seperti dilansir Sky Sports.

"Akan sulit menentukan susunan pemain, tapi akan sulit juga menentukan pemain untuk pertandingan besok malam (lawan Fulham). Semua pemain akan diperlakukan adil dan imbang. Semua pemain bisa menaruh CV mereka untuk pertandingan Sabtu," sambungnya.

Fulham baru saja dilumat Everton 0-4 pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu, namun Dalglish enggan meremehkan The Cottagers untuk pertandingan besok.

"Mereka tim yang bagus, Fulham, dan sulit melawan mereka. Mereka terluka saat dikalahkan Everton Sabtu lalu, jadi saya yakin mereka akan seperti binatang terluka yang ingin menang. Kami ingin tampil bagus, karena ini pertandingan penting," tegas Dalglish.
sumber : viva bola
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment