Saturday 28 April 2012

Ukraina Terancam Kehilangan 3 Kiper Utama

Kiper utama Ukraina, Aleksandr Rybka
Zona Malam - Bencana menghampiri tuan rumah Ukraina jelang menjamu tamu-tamunya di Euro 2012. Setelah dua kiper utama Ukraina dipastikan absen, kiper ketiga Oleksandr Shovkovskiy ikut-ikutan cedera.

Kiper Dynamo Kyiv itu mengalami cedera bahu dalam laga lokal Minggu lalu. Pihak Dynamo baru mengonfirmasi cedera itu pada Senin 23 April 2012.

“Sepertinya, cedera itu sangat serius,” kata pelatih Dynamo Kyiv, Yuri Syomin kepada Kyivpost.

Setelah dilakukan tes medis di Jerman, dokter tim Dynamo, Leonid Mironov menyebut Shovkovskiy memang tak butuh operasi. Kiper 37 tahun ini hanya disarankan untuk istirahat selama 10 hari. Tapi, jika nyeri cedera bahu itu tak berkurang, maka ia harus maju ke meja operasi.

Cedera Shovkovsky memperparah krisis kiper Ukraina. Karena sebelumnya dua kiper utama mereka yang lebih berpengalaman dipastikan absen.

Kiper utama Tim Kuning Biru, Oleksandr Rybka diskors karena kasus doping. Sedangkan kiper kedua, Andriy Dykan mengalami cedera retak tulang tengkorak akibat benturan pada laga bulan lalu.

Ukraina kemungkinan akan memanggil dua kiper anyar yakni Bohdan Shust dan Andriy Pyatov. Ukraina bergabung di Grup D bersama Inggris, Prancis dan Swedia. (eh)
sumber :viva bola
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment