Saturday 28 April 2012

Lawan City, Malaysia Turunkan Skuad Piala AFF

Zona Malam -Mohd Safee Sali
 Manchester City akan berhadapan dengan timnas Malaysia, 30 Juli 2012. Pelatih Harimau Malaya, Rajagobal mengatakan bahwa tim yang akan berhadapan dengan The Citizens merupakan tim bayangan yang akan diturunkan pada Piala AFF 2012.

City untuk pertama kalinya mengunjung Malaysia. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Rajagobal. Pelatih yang sukses mengantar Malaysia menjadi juara Piala AFF 2010 itu memberikan kesempatan bagi Harimau Malaya untuk menambah pengalaman.

Tak hanya itu, dalam duel ini Rajagobal juga ingin melihat perkembangan penampilan para pemainnya. Karena itu dia tidak ingin melibatkan satu pemain asing pun dalam partai eksebisi ini. Harimau Malaya dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

"Juli nanti saya dapat menggunakan semua pemain terbaik yang ada karena tidak terganggu lagi dengan Piala AFC atau pertandingan-pertandingan lainnya," kata Rajagobal seperti dilansir Utusan.

"Ini merupakan kesempatan terbaik bagi pemain lokal untuk mendapatkan pengalaman melawan pemain-pemain berkelas dunia. Duel ini akan memberikan motivasi sebelum bermain di Piala AFF."

Malaysia merupakan juara bertahan Piala AFF. Pada babak final dua tahun lalu, Harimau Malaya mengalahkan tuan rumah Indonesia dengan agregat gol 4-2. Striker Malaysia, Mohd Safee Mohd Sali juga tampil sebagai top scorer dengan mengemas lima gol.
sumber : vivanews
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment