Monday 30 April 2012

Intip Kemesraan "Spider-Man" dan Kekasih


Zona Malam - Film "The Amazing Spider-Man" memiliki cerita khusus bagi pemeran utamanya, Andrew Garfield. Di film ini, selain namanya semakin populer di Hollywood, Garfield juga mendapatkan cinta. Garfield terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di film itu, Emma Stone.

Pasangan yang sedang dimabuk cinta ini juga tidak segan-segan menutupi kisah asmara mereka. Keduanya tidak bersembunyi-sembunyi saat kencan dan bermesraan. Itulah yang terlihat saat sejoli ini sedang berkencan di New York.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dari pancaran mata keduanya, tampak jelas pasangan ini sedang berbahagia. Garfield begitu mesra saat menatap mata Stone ketika mereka keluar dari Greenwich Village. Stone membalas tatapan mata itu dengan senyum.

Tak hanya itu, Garfield dan Stone saling berpegangan tangan dan tertawa. Sepanjang perjalanan, mereka tidak melepas pegangan tersebut. Keduanya sangat menikmati acara kencan sederhana itu.

Stone yang mengenakan celana jins dan kaos hitam berlengan panjang tak berhenti mendengarkan sang kekasih yang sedang asyik bercerita. Sesekali ia tertawa sambil menatap mata Garfield.

Masih di hari yang sama, acara kencan mereka juga diwarnai dengan kehadiran seorang bayi. Stone dengan telaten menggendong bayi itu. Ternyata, bayi itu adalah anak dari sahabat mereka. Setelah itu, Garfield juga tampak bergantian menggendong bayi itu.

Pasangan ini memperlihatkan naluri orangtua keduanya. Stone dan Garfield tampak senang saat mengasuh bayi yang menggemaskan tersebut. Stone begitu antusias dengan bayi yang menggemaskan itu.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment