Monday 30 April 2012

Fosil Misterius Ditemukan di Amerika


Zona Malam - Paleontolog amatir baru-baru ini menemukan fosil besar dan misterius di Kentucky, Amerika Serikat (AS) yang membingungkan para ahli. Diperkirakan fosil itu berasal dari sekitar 450 juta tahun yang lalu saat laut dangkal menutupi wilayah Cincinnati.

Kondisi alam itu mendamparkan satu organisme berbentuk elips dengan panjang hampir 2,5 meter. Para ahli sadar bahwa telah menemukan fosil yang tidak biasa. Menurut para ahli, fosil yang ditemukan di Covington, Kentucky, itu memiliki bentuk organik. Selama lebih 200 tahun wilayah Cincinnati yang sudah banyak dipelajari oleh para Paleontolog, selalu membuat para ahli kebingungan.

Para ahli telah mengoleksi fosil sejak 39 tahun yang lalu dan belum pernah membutuhkan ekskavasi. Akan tetapi, fosil kali ini terus menerus muncul. Akhirnya, para ahli berhasil mengumpulkan fosil yang berukuran 2,5 meter tersebut. Ini adalah fosil Monster Raksasa.
 
Fosil rahang ikan hiu purba jenis Edestus
David L Mayer dari University of Cincinnati mengakui penemuan terbaru yang membingungkan itu, para ahli percaya ini adalah fosil biologis, namun para ahli belum tahu apa itu sebenarnya. Meyer dan rekannya akan mengadakan reka ulang penemuan untuk menyelidiki lebih lanjut. Walaupun tim telah mencari ahli lain untuk berdiskusi, mereka belum bisa mencari adanya kemiripan dengan fosil yang pernah ditemukan sebelumnya.

Fosil Monster misterius ini masih tetap menimbulkan banyak pertanyaan.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment