Saturday 28 April 2012

Jelang Tiga Besar, Lima Finalis Diuji Pertanyaan dari Juri


Zona Malam - Sesi penjurian
PERJUANGAN finalis Miss Indonesia 2012 belum selesai. Sebelum menuju puncak final, finalis yang berada di lima besar menjalani tes langsung dari dewan juri.
Perhelatan Miss Indonesia 2012 semakin panas di babak lima besar. Di sini, para finalis bersaing ketat karena mereka diuji melalui pertanyaan dari kelima dewan juri, yakni Liliana Tanoesoedibjo, DR Martha Tilaar, DR Harry Darsono, Ferry Salim, dan Adam Chesnoff.

Finalis yang mendapatkan kesempatan pertama, yakni Ines Putri Tjiptadi Chandra asal Bali. Dia mendapatkan pertanyaan dari Adam Chessnoff.

Ines diberi pertanyaan, "Kalau kamu menang menjadi Miss Indonesia 2012, apa yang akan kamu promosikan saat di Miss World nanti?"

Dengan lugas, Ines memberikan jawaban, "Saya akan mempromosikan kultur Indonesia. Karena Indonesia mempunyai kekayaan di dalam seni dan budaya," tuturnya.

Finalis lainnya yang memukau adalah Ovi Dian Aryani Putri. Finalis asal Jawa Timur ini pertanyaan dari Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo.

"Apa arti kejujuran buat kamu dan bagaimana kamu mengaplikasikannya?" tanya Liliana.

Tanpa berpanjang lebar, Ovi memberikan jawaban memukau. "Kejujuran itu penting bagi diri kita. Karena itu, saya berusaha selalu jujur dalam diri saya sendiri," ucapnya.

Tak kalah menarik, finalis asal DKI Jakarta Jennifer Sumia yang mendapat pertanyaan dari DR. Martha Tilaar juga memberikan jawaban mengagumkan.

Jennifer diberikan pertanyaan, "Wanita adalah tiang negara. Menurut kamu, apa dan bagaimana pencapaian tertinggi dari wanita?"

Menjawab pertanyaan DR Martha, Jenniner memberikan jawaban singkat yang mengagumkan. "Peran wanita harus seimbang dalam pekerjaan dan keluarga. Saat bekerja, wanita juga perlu mendapat dukungan dari suami," tutupnya. (ind)
 sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment