Monday 30 April 2012

Drogba dan Torres Digantung Di Matteo


Zona Malam - Manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo, saat ini sedang pusing. Pelatih yang saat ini namanya sedang menanjak itu masih belum bisa menentukan Didier Drogba atau Fernando Torres yang akan tampil di final Piala FA melawan Liverpool, Sabtu 5 Mei 2012.

Sejak menduduki posisi Andre Villas-Boas yang dipecat Maret lalu, Di Matteo berhasil membawa 'The Blues' menang 11 kali dalam 16 laga yang ia tangani, dan membawa timnya mencapai final Piala FA dan Liga Champions.

Salah satu kunci sukses pelatih asal Italia itu adalah rotasi yang berjalan sempurna. Terbukti, keputusannya membuat lini depan Chelsea yang semula tumpul mulai kembali tajam. Meski punya peluang meraih trofi pertama akhir pekan nanti, Di Matteo menegaskan dirinya saat ini lebih ingin menginjak posisi empat di klasemen.

"Kami harus melawan Newcastle, Rabu (2 April 2012) dan saya masih harus melihat kondisi para pemain beberapa hari setelah itu. Apakah mereka sudah kembali fit atau belum, untuk memilih tim terkuat. Baru kami pikirkan soal final," ujar Di Matteo seperti dilansir Sky Sports.

Setelah penampilan heroik Drogba di semifinal Liga Champions dan hattrick pertama Torres bersama 'The Blues' akhir pekan lalu, Di Matteo memuji kedua pemain dan mengatakan akan jadi sokongan kuat jelang masa-masa krusial di akhir musim.

"Sangat luar biasa bagi sebuah klub saat memiliki pemain-pemain yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan yakin pada dirinya sendiri, dan semua ingin bermain. Ini fantastis. Dengan cara inilah target bisa kami capai," ucap Di Matteo. (art)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

No comments:

Post a Comment